Sukses

Istri Prajurit Siliwangi Juara Lomba Vokal Grup

Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Daerah III/Siliwangi keluar sebagai juara pertama pada lomba vokal grup antar-organisasi wanita di lingkungan Forkompinda Tingkat Provinsi Jawa Barat.

Citizen6, Bandung: Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana Pengurus Daerah III/Siliwangi keluar sebagai juara pertama pada lomba vokal grup antar-organisasi wanita di lingkungan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar).

Acara yang diselengarakan di Ballroom Hotel Savot Homan, Jalan Asia Afrika Bandung, Senin 28 Januari 2013
tersebut diikuti oleh enam peserta. Antara lain PKK Provinsi Jawa Barat, Ikatan Keluarga Istri Anggota Dewan (Ikiad) Jawa Barat, Dharma Yukti Karini Pengadilan Tinggi Jawa Barat, Persit KCK PD III/Siliwangi, dan Bhayangkari Polda Jabar.

Lomba tersebut dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturahmi para istri PNS/TNI AD/Polri yang terhimpun dalam beberbagai organisasi kewanitaan di Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) tingkat Provinsi Jawa Barat.

Hasil lengkap lomba vokal group masing-masing adalah juara 1 diraih Persit KCK PD III/Siliwangi, Juara II diraih
Bhayangkari Polda Jabar, dan Juara III diraih PPK Provinsi Jawa Barat.

Selain melaksanakan lomba vocal group, telah dilaksanakan juga pertandingan olahraga bola voli yang di selenggarakan di Lapangan Olah Raga Saparuan, Bandung pada 16 Januari 2013. Hasilnya, Juara I PKK Provinsi Jabar, Juara II Dharma Yukti Karini Pengti Jabar, dan Juara III Persit KCK PD III/Slw. (Pendam
III/Siliwangi/Mar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini