Sukses

Pangdam Beri Penghargaan untuk Personel Berprestasi

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Sonny Widjaja memberikan penghargaan kepada 25 orang personel Kodam III/Siliwangi yang telah berhasil meraih prestasi pada kejuaraan Piala Panglima TNI 2012.

Citizen6, Bandung: Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Sonny Widjaja memberikan penghargaan berupa uang pembinaan dan piagam kepada 25 orang personel Kodam III/Siliwangi yang telah berhasil meraih prestasi pada kejuaraan Piala Panglima TNI 2012.
 
Penyerahan penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Pangdam III/Siliwangi, pada upacara bendera di Makodam III/Siliwangi, Jalan Aceh 69, Senin 4 Februari 2013.
 
Personel Kodam III/Siliwangi yang menerima penghargaan tersebut terdiri dari 1 Perwira Menengah (Pamen), 2  Pama, 13 Bintara, 4 Tamtama, dan  5 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang tergabung dalam Kontingen TNI Angkatan Darat. Prestasi yang diraih adalah juara I (Emas) dari cabang-cabang olah raga, seperti tenis lapangan, bola voli putra-putri, sepak bola, dan bulu tangkis.
 
Sedangkan kedua puluh lima personel Kodam III/Siliwangi yang meraih prestasi antara lain Letkol Inf Masrief (Juara I tenis lapangan kelompok Pamen), Letda Kav Ruslan (Juara I tenis lapangan Pok Pama), Letda Arh Bachtiar Nizar Zulmy (Juara I Tenis Lapangan Pok Pama), Serda Agus Rohman (Juara I Tenis Prestasi), Serda (K) Herwi Agustina (Juara I Bola Volli Putri), Serda (K) Syifa Nur Hikmah (Juara I Bola Volli Putri), Serda Hendri Aprilianto (Juara I Sepak Bola), Serda Riqi Nugraha (Sepak Bola), Serda Dhika Bayangkara (Sepak Bola), Serda Herwi Tri Saputra (Sepak Bola), Serda Agung Supriyanto (Sepak Bola), Serda Luki Nurhakim (sepak Bola), Serda Jaya Hartono (Sepak Bola), Serda Tinton Suhartono (Sepak Bola), Serda Fajar Fitri Adinata (Sepak Bola), Pratu Wahyu Wibowo (Sepak Bola).
 
Untuk cabang bulu tangkis, juara 1 (medali Emas) diraih oleh Serda (K) Umi Hanifah, Praka Deden Heri M, Praka Aris Purwanto, Prada Triyono, dan PNS Neni. Sedangkan PNS Raeny Sita, PNS Teni Indah, PNS Kurniati, dan PNS Pupun Dina, yang masing-masing meraih juara I (medali emas) dari cabang bola volli putra dan putri.

"Dengan semua prestasi yang telah diraih tersebut, akan membawa nama baik Kodam III/Siliwangi dan sepantasnya diberikan apresiasi dan penghargaan," ungkap Pangdam.

Pangdam juga berharap, apa yang telah diraih dan disumbangkan untuk satuan bisa dipertahankan dan ditingkatkan dengan berlatih lebih giat lagi. Hal ini agar mendorong anggota lain untuk berusaha berbuat dan memberikan yang terbaik bagi satuan.
 
Hadir menyaksikan penyerahan tersebut Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Sudirman Kadir, para Aisisten, Sahli Pangdam, para kabalak jajaran Kodam III/Siliwangi serta anggota Makodam III/Siliwangi. (Pendam III/Siliwangi/Mar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini