Sukses

Pangkolinlamil Pimpin Penyerahan Jabatan Kepala Staf

Pangkolinlamil Laksda TNI S.M. Darojatim memimpin upacara penyerahan jabatan Kepala Staf Kolinlamil dari Laksma TNI I.N.G.N. Ary Atmaja, kepada Pangkolinlamil.

Citizen6, Jakarta: Panglima Komando Lintas Laut Militer (Pangkolinlamil) Laksda TNI S.M. Darojatim memimpin upacara penyerahan jabatan Kepala Staf Kolinlamil dari Laksma TNI I.N.G.N. Ary Atmaja, kepada Pangkolinlamil di Gedung Laut Nusantara, Mako Kolinlamil Tanjung Priok, Jakarta.

Pangkolinlamil dalam amanatnya pada, Senin 4 Februari 2013 mengatakan serah terima jabatan di lingkungan TNI Angkatan Laut merupakan upaya pembinaan organisasi dan personel secara utuh. Hal ini sekaligus pembaharuan semangat dan penyegaran pemikiran serta inovasi terhadap tuntutan tugas yang semakin kompleks.

Selain itu juga dapat merupakan wujud kepercayaan dan kehormatan dari pemimpin TNI AL, yang diberikan kepada para pejabat yang bersangkutan dalam rangka pengembangan kepemimpinan dan kreativitas sebagai bagian dari upaya pembinaan personel secara menyeluruh.

Lebih lanjut dikatakan setelah kurang lebih  dua tahun Laksamana Pertama I.N.G.N. Ary Atmaja, menjabat sebagai Kepala Staf Kolinlamil, sudah banyak kontribusi positif yang diberikan dalam upaya pembinaan personel dan materiel, sehingga Kolinlamil mampu tampil cukup membanggakan dalam berbagai kegiatan.

Untuk itu pada kesempatan tersebut, Pangkolinlamil atas nama pribadi dan seluruh keluarga besar Kolinlamil mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Laksamana Pertama TNI I.N.G.N. Ary Atmaja, atas pengabdiannya yang penuh dengan dedikasi dan loyalitas tersebut, sekaligus berharap semoga lebih sukses di tempat penugasan yang baru sebagai Gubernur Akademi Angkatan Laut.

Selanjutnya kepada para pejabat teras beserta seluruh warga Kolinlamil, diintruksikan untuk memberikan dukungan kepada pejabat yang baru nantinya sebagaimana yang telah diberikan kepada pejabat lama.

Penyerahan jabatan ini diadakan berkaitan dengan berakhirnya masa tugas sebagai Kaskolinlamil, untuk menempati jabatan yang baru sebagai Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) di Surabaya.

Menurut rencana, Laksma TNI I.N.G.N. Ary Atmaja, akan dilantik menjadi Gubernur AAL oleh Kepala Staf Angkatan Laut Laksdya TNI Marsetio, di Surabaya pada 8 Februari 2013.

Hadir pada acara tersebut Irkolinlamil Kolonel Laut (P) Chairil Hapri, para Asisten Pangkolinlamil, Dansatlinlamil Surabaya dan Jakarta, para Kadis Kolinlamil serta para komandan unsur  di Kolinlamil. (Dispenkolinlamil/YSH)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini