Sukses

Jelang Sertijab Danpasmar-1, Memorandum Dibacakan

Menjelang acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) pada Selasa 12 Februari 2013 besok, dilaksanakan pembacaan memorandum Sertijab Danpasmar-1.

Citizen6, Sidoarjo: Menjelang acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) pada Selasa 12 Februari 2013 besok,
dilaksanakan pembacaan memorandum Sertijab Komandan Pasukan Marinir (Danpasmar) 1 dari pejabat lama Brigjen TNI (Mar) R Gatot Suprapto kepada pejabat baru Kolonel Marinir Siswoyo Hari Santoso.

Acara tersebut dilaksanakan hari ini, Senin (11/2/2013) bertempat di Ruang Rapat (Rupat) Mako Pasmar-1, Gedangan, Sidoarjo, Jatim.

Pembacaan memorandum tersebut bertujuan memberikan gambaran situasi serta bahan masukan kepada Pejabat Danpasmar-1 yang baru. Sehingga pejabat yang baru dapat mengambil langkah-langkah kebijakan menuju terselenggaranya tugas Pasmar-1 yang lebih baik, dan sebagai pertanggungjawaban pejabat yang lama tentang pelaksanaan tugas dan tanggung jawab selama masa jabatannya.

Selanjutnya, pejabat lama akan menempati jabatan baru sebagai Komandan Korps Siswa (Dankorsis) Sekolah Staf dan Komando (Sesko) TNI, sedangkan pejabat baru sebelumnya akan menjabat Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Mabes TNI Angkatan Laut (Mabesal).

Sebelumnya di tempat yang berbeda, juga dilaksanakan Rapat Paripurna Ketua Korcab Pasmar-1 dari Enny Gatot Suprapto kepada dr Nurul Siswoyo Hari Santoso di ruang VIP Yonarhanud-1 Mar Karangpilang Surabaya.

Rapat Paripurna Ketua Korcab Pasmar-1 ini bertujuan sebagai bentuk pertanggungjawaban pejabat lama
tentang kegiatan yang telah dilaksanakan dan memberikan gambaran kepada pejabat baru tentang kegiatan yang belum terlaksana. (Pen Pasmar-1/Mar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini