Sukses

FOTO: Indobatt dan Batalyon Perancis Latihan Bersama

Satgas Indobatt Kontingen Garuda XXIII-G/UNIFIL dan Batalyon Perancis melaksanakan latihan bersama di sekitar AOR (Area of Responsibility) Indobatt, Lebanon Selatan.

Citizen6, Lebanon: Satgas Indobatt (Indonesian Battalyon) Kontingen Garuda XXIII-G/UNIFIL (United Nations Interim Force In Lebanon) dan Batalyon Perancis (Francbatt) di Lebanon, melaksanakan latihan bersama selama 4 hari mulai tanggal 13-16 Februari 2013 di sekitar AOR (Area of Responsibility) Indobatt, Lebanon Selatan.


Upacara latihan bersama dipimpin oleh Dansatgas Indobatt Mayor Inf Lucky Avianto dalam suatu upacara militer, bertempat di Lapangan Soekarno Markas Indonesian BattalyonUN Posn 7-1, Adshid al-Qusayr, Lebanon Selatan, Rabu 13 Februari 2013.


Upacara diakhiri dengan penyematan tanda latihan kepada masing-masing perwakilan yang disematkan langsung oleh Dansatgas Indobatt.

(Badarudin Bakri/Mar)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini