Sukses

FOTO: Sertijab Asrena Pasmar-1

Komandan Pasmar-1 Kolonel Marinir Siswoyo Hari Santoso menerima penyerahan jabatan Asrena Pasmar-1.

Citizen6, Sidoarjo: Komandan Pasmar-1 Kolonel Marinir Siswoyo Hari Santoso menerima penyerahan jabatan Asrena Pasmar-1 dari Kolonel Marinir Herry Djuhaeri, di Rupat Mako Pasmar-1 Jalan A. Yani No.1A Gedangan, Sidoarjo. Kolonel Marinir Herry Djuhaeri selanjutnya akan Menempati Jabatan Baru sebagai Komandan Resimen Kavaleri Pasmar-2 di Jakarta.

Dalam amanatnya pada, Rabu 13 Februari 2013, Komandan Pasmar-1 menyampaikan penyerahan jabatan dalam suatu organisasi militer merupakan salah satu bagian penting dari proses pembinaan yang merupakan wujud kepercayaan dan kehormatan serta kesempatan yang diberikan pimpinan TNI AL/Korps Marinir kepada Perwira Potensial terpilih untuk mengembangkan kepemimpinan, kreatifitas dan kemampuan Konsepsional guna membina dan membangun Korps Marinir dalam rangka Kaderisasi Kepemimpinan.

Lebih lanjut Komandan Pasmar-1 mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Marinir Herry Djuhaeri selama menjabat sebagai Asisten Perencanaan dan Anggaran Pasmar-1. "Karena Dedikasi dan Loyalitas yang ditunjukan selama ini, menjadikan tugas-tugas saya selaku Komandan Pasmar-1 dalam membina staf dapat terlaksana dengan baik," tambahnya.

Di akhir amanat, Danpasmar-1 juga mengucapkan selamat menempati jabatan baru sebagai Komandan  Resimen Kavaleri Pasmar-2. Semoga ditempat yang baru nanti diberikan kemudahan dan kesuksesan sehingga kita bisa kembali bersama-sama untuk membangun Korps Marinir yang kita cintai menjadi besar dan lebih baik.

Usai melaksanakan penyerahan jabatan, acara dilanjutkan penyerahan cinderamata dari Komandan Pasmar-1 kepada Kolonel Marinir Herry Djuhaeri. Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Staf Pasmar-1 Kolonel Marinir Dedi Suhendar, para Asisten Pasmar-1, Dankolak/Satlak Pasmar-1 serta para Pejabat teras di jajaran Pasmar-1. (Penpasmar/YSH)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini