Sukses

FOTO: Panglima TNI Terima CC Dubes Thailand

Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono CC (Courtesy Call) Duta besar Thailand untuk Indonesia, H E Mr Paskorn Siriyaphan.

Citizen6, Jakarta: Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono CC (Courtesy Call) Duta besar Thailand untuk Indonesia, H E Mr Paskorn Siriyaphan.

Pertemuan tersebut bertempat di ruang tamu Panglima TNI, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, pada Rabu 27 Februari 2013.

Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono didampingi Wakil Asisten Intelijen (Waasintel) Panglima TNI Marsma TNI Warsono, Wakil Kepala Pusat Penerangan (Wakapuspen) TNI Brigjen TNI Suratmo (Han) dan Staf Khusus Panglima TNI Marsma TNI Prayitno.

Kunjungan Mr Paskorn Siriyaphan dalam rangka silaturahmi, sekaligus memperkenalkan diri sebagai Dubes yang baru. Serta ingin lebih meningkatkan jalinan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

(Ahmad Rohanda/Mar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini