Sukses

Geisha dan DE.NENO Intim dengan Fansnya di Double Date

Teriakan-teriakan MyGeisha, sebutan para fans Geisha yang berseragam merah di Studio SCTV lantai 8 malam itu histeris. Para fans yang kebanyakan anak-anak mudah itu memperoleh kesempatan menyaksikan performance band kesayangannya di Double Date acara rutin yang diselenggarakan oleh kanal ShowBiz Liputan6.com

Citizen6, Jakarta: Teriakan-teriakan MyGeisha, sebutan para fans Geisha yang berseragam merah di Studio SCTV lantai 8 malam itu histeris. Para fans yang kebanyakan anak-anak muda itu memperoleh kesempatan menyaksikan performance band kesayangannya di Double Date acara rutin yang diselenggarakan oleh kanal ShowBiz Liputan6.com

Malam itu MyGeisha selain menyaksikan performance Geisha mereka juga berbincang-bincang akrab. Momo Geisha sang vokalis bahkan tak segan-segan mengajak para peserta Double Date menyanyi di atas panggung. Salah satu cowok yang beruntung itu adalah Akito,  mahasiswa dari Jepang yang sedang mengadakan penelitian di Yogyakarta.

Lagu pertama yang dinyanyikan adalah Cukup Tak Lagi, lalu berturut-turut  Selalu Salah,  TakKan Pernah Ada dan Jika Cinta Dia.



Di sela-sela menyanyi, Momo Geisha yang vokalis itu juga menceritakan proses kreatif lagu-lagunya yang kebanyakan bertema “galau”. Menurut perempuan yang bernama lengkap Narova Morina Sinaga ini beberapa lagu Geisha memang terinspirasi dari kisah cinta salah satu personilnya.

Mengomentari tentang instagramnya  yang banyak foto-foto  dengan gaun pengantin, Momo yang malam itu membawakan delapan lagu menjawab bahwa dia sat itu sedang mengisi acara televise, selain itu memang dia menyukai gaun pengantin karena merasa diperlakukan seperti princess.

Menutup penampilan di Double Date malam itu Geisha dengan Kamu Yang Pertama. Seluruh MyGeisha turut bernanyi dan menari. Selesai bernyanyi, beberapa fans mengajaknya foto bersama. Acara Double Date ini juga bisa disaksikan dengan live streaming di http://www.liputan6.com/livestreaming



Sebelumnya, DE.NENO yang membuka acara Double Date ini. De.neno membuka acara dengan lagu ciptaan mereka, Untuk Apa.  Damas, vokalis DE.NENO yang jago masak ini mampu memukau seluruh pengunjung acara. Selain membawakan lagu sendiri, DE.NENO juga membawakan lagu Chrisye dan Nidji.

Rencananya acara Double Date ini akan diselenggarakan rutin sebulan dua kali.   Pengen datang ke acara ini, follow akun twitter @liputan6.com untuk memperoleh undangan dengan mengikuti kuisnya. (Andaru Amanda/KW)

*Andaru Amanda adalah pewarta warga

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini