Sukses

Kontes Foto Liputan6 Berhadiah Samsung Galaxy Camera

Liputan6.com kembali menggelar kontes foto season ketiga. Sedangkan tema kontes foto kali ini adalah "Kuliner Khas Indonesia."

Citizen6, Jakarta: Liputan6.com kembali menggelar kontes foto season ketiga. Sedangkan tema kontes foto kali ini adalah "Kuliner Khas Indonesia." Kontes ini dimaksudkan untuk memperkenalkan dan mencintai kekayaan kuliner yang dimiliki Indonesia.

Kontes diadakan mulai 7 Maret 2013 dan berakhir pada 30 April 2013. Tema dapat berupa kegiatan, aktivitas, profil, lokasi, wisata, atau komunitas yang berhubungan dengan kecintaan terhadap Kuliner khas Indonesia. Foto yang mengandung sara, pornografi dan hal-hal yang merugikan orang lain tidak akan dipublish. Foto yang dilombakan adalah foto asli ketika peserta menyantap kuliner khas Indonesia.

Ketentuan untuk mengikuti kontes foto "Kuliner Khas Indonesia" antara lain peserta wajib untuk follow @liputan6dotcom (back link twitter.com/liputan6dotcom) dan like fan page facebook.com/liputan6online. File foto yang dikirim maksimal 2MB, dengan format jpeg. Peserta dapat mengirimkan foto melalui http://subsite.liputan6.com/kontesfotokuliner/home.php.

Peserta dapat men-share foto tersebut ke friends facebook untuk mendapat comment dan share sebanyak-banyaknya. Selain itu peserta juga harus menyertakan deskripsi singkat mengenai foto tersebut. Satu pemenang dipilih berdasarkan share dan comment terbanyak. Satu pemenang dipilih khusus oleh Tim Liputan6.com.

Hadiah kontes foto "Kuliner Khas Indonesia" adalah 2 Buah Samsung Galaxy Camera untuk dua orang pemenang serta 20 souvenir dari www.liputan6.com. Kontes ini tidak berlaku bagi karyawan PT Kreatif Media Karya (KMK). Hak penayangan dalam subsite sepenuhnya ada pada pihak www.liputan6.com.

Jadi, ikutsertakan foto Anda dalam kontes, dan dapatkan hadiah Samsung Galaxy Camera beserta souvenir menarik dari Liputan6.com. (YSH)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini