Sukses

FOTO: Kasum TNI Terima Tiga Pejabat Negara Sahabat

Kasum TNI Marsdya TNI Daryatmo, secara berturut-turut menerima Courtesy Call (CC) tiga pejabat negara sahabat.

Citizen6, Sentul: Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Marsdya TNI Daryatmo, mewakili Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono, didampingi Kapuspen TNI Laksda TNI Iskandar Sitompul, dan Waasintel Panglima TNI Marsma TNI Warsono, secara berturut-turut menerima Courtesy Call (CC) tiga pejabat negara sahabat.

Para tamu kehormatan tersebut terdiri dari Kasum Singapura BG Mark Tan Ming Yiak, Wakil Menteri Politik Serbia Miroslav Jovanovic, dan Vice Admiral Bruce Donaldson-Vice Chief of Defence Staff-Canadian Forces pada "Jakarta International Defense Dialogue (JIDD) 2013," yang bertempat di Jakarta Convention Centre, Rabu 20Maret 2013.

Pertemuan tersebut dalam rangka meningkatkan kerja sama yang telah terjalin dengan baik dan mempersilahkan melakukan latihan bersama di Pusat Latihan TNI di Bukit Merah Putih Sentul, Bogor yang juga merupakan kantor Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian. Latihan tersebut antara lain penanggulangan bencana alam, laboratorium multi bahasa, dan terorisme. (Badarudin Bakri/YSH)

Badarudin Bakri adalah pewarta berita warga

*Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.