Sukses

Kasum TNI Terima Empat Pejabat Militer Negara Sahabat

Kasum TNI Marsdya TNI Daryatmo mewakili Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono secara berturut-turut menerima Courtesy Call (CC) 4 pejabat militer negara sahabat.

Citizen6, Jakarta: Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Marsdya TNI Daryatmo mewakili Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono didampingi Wakapuspen TNI Brigjen TNI Suratmo (Han) dan Waasintel Panglima TNI Marsma TNI Warsono, secara berturut-turut menerima Courtesy Call (CC) 4 pejabat militer negara sahabat.
 
Terdiri dari Pehin Datu Pekerma Jaya Brigadier General Dato Seri Pahlawan Mohd Tawin Bin Abdullah Timbalan Pemerintah Angkatan Bersenjata Diraja Brunei, BG Kalantari Deputy Minister of Defence, Iran, dan RADM Satoshi Kikuchi Vice Commandant Joint Staff College, MOD, Japan, serta Rear Admiral Anne Cullere-French Pacific Forces, pada Jakarta International Defense Dialogue (JIDD) 2013, bertempat di Jakarta Convention Centre, Kamis 21 Maret 2013.

Pertemuan tersebut dalam rangka meningkatkan kerja sama yang telah terjalin dengan baik di berbagai bidang, terutama meningkatkan kemampuan di bidang persenjataan dan pengetahuan. (Ahmad Rohanda/Mar)

Ahmad Rohanda adalah pewarta warga.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke citizen6@liputan6.com



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.