Kapolsek Cepiring Jenguk Warga yang Sakit

on

Citizen6, KENDAL: Menjadi seorang polisi terutama di kota kecil seperti Kendal tentu tak hanya berurusan dengan  segala permasalahan yang berhubungan dengan tugasnya seperti  kriminalitas, perjudian dan segala bentuk penyakit masyarakat yang lain.

Adakalanya seorang polisi sebagai insan yang berinteraksi dengan sesamanya menghadapi berbagai sisi lain kehidupan bersosialisasi seperti adanya warga yang membutuhkan bantuan, warga yang mempunyai hajatan menikahkan anaknya, khitanan dan sebagainya. Sebagai makhluk sosial tentu hal tersebut harus disikapi sesuai kemampuan.

Seperti halnya yang terjadi di Wilayah Polsek Cepiring dimana Kapolsek AKP Asri  bersama jajarannya menengok Mbah Juwati (50) warga Desa Damarsari  Kecamatan Cepiring yang menderita Lumpuh selama hampir empat tahun. Mereka mengunjungi nenek renta tersebut pada Sabtu (23/3)

“Kami prihatin dengan kondisi mbah Juwati yang tidak mampu dan tinggal di rumah sederhana, sebisa mungkin sesuai kemampuan saya dan rekan rekan Polsek berinisiatif membantu meringankan penderitaan beliau” tutur Kapolsek  didampingi Kanit Reskrim Aiptu Daroji dan Kasie Humas Bripka Supriyanto. (Aryo Widiyanto/kw)

*Aryo Widiyanto adalah pewarta warga

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke citizen6@liputan6.com
Suka artikel ini?

0 Comments