Sukses

Pelari Indobatt Juara Ke-2 Lomba Lari Marathon

Pelari Indobatt meraih juara 2 pada kejuaraan lomba lari marathon 21 K yang digelar oleh ISF di Beirut-Lebanon.

Citizen6, Lebanon: Pelari Indobatt (Indonesian Battalyon) Kontingen Garuda XXIII-G/UNIFIL (United Nations Interim Force In Lebanon) meraih juara 2 pada kejuaraan lomba lari marathon 21 K yang digelar oleh ISF (International Security Force) di Beirut-Lebanon.

Pelari asal Indobatt berhasil menempati urutan kedua dengan catatan waktu 1 jam 40 menit, sementara di urutan pertama diraih kontingen India.

Dengan hasil yang membanggakan tersebut, Dansatgas Indobatt Mayor Inf Lucky Avianto menyambut kedatangan 14 atlet pelari untuk diberikan penghargaan, pada Selasa 16 Maret 2013 bertempat  di Lapangan Sukarno UN Posn 7-1 Adshid Al Qusayr, Lebanon Selatan. Apel tersebut dihadiri pula oleh Wadansatgas Indobatt Mayor Inf Pio L Nainggolan dan para personil Satgas yang tidak berdinas khusus.
 
Dalam pengarahannya Mayor Inf Lucky Avianto mengatakan, kejuaraan lomba lari marathon 21 K yang diikuti masyarakat sipil Lebanon dan prajurit UNIFIL dari berbagai kontingen merupakan kejuaraan bergengsi yang secara rutin dilaksanakan di Beirut-Lebanon.
 
"Kepada para atlet agar terus berlatih dan membina fisik. Jika terdapat kegiatan serupa Indobatt bisa terus mengharumkan nama Indonesia di Lebanon," ungkap Dansatgas. (Badarudin Bakri/Mar)


Badarudin Bakri adalah pewarta warga.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini