Sukses

Ketua Gabungan Jalasenastri Kolinlamil Menyumbangkan Darah

Ketua Gabungan Jalasenastri Kolinlamil Ny. S.M. Darojatim dan segenap pengurus Jalasenastri Kolinlamil menyumbangkan darahnya dalam rangka acara Donor Darah Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49 Dharma Pertiwi 2013.

Citizen6, Cilangkap: Ketua Gabungan Jalasenastri Kolinlamil Ny. S.M. Darojatim dan segenap pengurus Jalasenastri Kolinlamil menyumbangkan darahnya. Kegiatan ini dalam rangka acara Donor Darah Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49 Dharma Pertiwi 2013 bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Ahmad Yani Markas Besar Tentara Nasional  Indonesia (Mabes TNI) Cilangkap, Jakarta Timur.

Kegiatan pada Rabu, 3 April 2013 tersebut merupakan bentuk kepedulian Dharma Pertiwi dalam  mewujudkan sumbangsihnya secara nyata dalam membantu program pemerintah dalam bidang sosial antara lain dengan menggelar acara donor darah.

Dalam acara tersebut, sekaligus terangkum kegiatan donor darah dalam rangka memperingati HUT ke-67 Jalasenatri  tahun 2013, donor darah dalam rangka HUT ke-47 IKKT Pragati Wira Anggini tahun 2013, serta donor darah dalam rangka apel bersama wanita TNI bekerja sama dengan Dharma Pertiwi 2013 yang dibuka langsung oleh Ketua Umum Dharma Pertiwi, Ny Tetty Agus Suhartono.

Pada kegiatan tersebut, sebanyak 453 kantong darah berhasil dikumpulkan oleh PMI Pusat.

Hadir pada kegiatan tersebut, Ketua Umum Jalasenatri Ny. Penny Marsetio, Ketua Umum Pia Ardhya Garini Ny. I.B. Putu Dunia, serta ibu-ibu pengurus Dharma pertiwi, Persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenatri,  Pia Ardhya Rini dan perwakilan Wanita TNI. (Maman Sulaeman/YSH)

Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman adalah pewarta berita warga

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini