Sukses

FOTO: Panglima TNI Pimpin Sidang Ke-I Ausindo HLC

Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono, memimpin sidang ke-I Ausindo High Level Commitee (HLC) 2013 di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur.

Citizen6, Cilangkap: Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono, didampingi Panglima Angkatan Bersenjata Australia Jenderal David Hurley, AC, DSC, memimpin sidang ke-I Ausindo High Level Commitee (HLC) 2013 di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur. Sidang ini bertujuan meningkatkan kerjasama di bidang latihan, operasi, intelijen, pendidikan dan logistik.


Kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis 4 April 2013 tersebut adalah pertukaran informasi intelijen antara TNI dan organisasi intelijen pertahanan Australia, patroli terkoordinasi di perairan perbatasan kedua negara. Selain itu juga diadakan pelatihan bersama dari tiap-tiap angkatan yang dilaksanakan oleh Angkatan Darat, Angkatan Laut dan Angkatan Udara.


TNI dan Australian Defence Force (ADF) telah melaksanakan kerjasama, baik level Markas Besar Angkatan Bersenjata atau military-to-military, maupun level angkatan dari kedua negara atau service-to-service, sejumlah interaksi kerjasama komunitas intelijen, operasi dan latihan, pendidikan dan program khusus serta logistik.

(Ahmad Rohanda/YSH)

Ahmad Rohanda adalah pewarta berita warga

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini