Sukses

Brigif-1 Marinir Gelar Pertanding­an Tinju

Komandan Brigif-1 Marinir, Kolonel Marinir Markos resmi membuka pertandingan tinju "Danbrigif-1 Marinir Cup II 2013".

Citizen6, Sidoarjo: Komandan Brigif-1 Marinir, Kolonel Marinir Markos resmi membuka pertandingan tinju "Danbrigif-1 Marinir Cup II 2013".



Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Brigif-1 Marinir Letkol Marinie Suliono, Perwira Staf Operasi (Pasops) Brigif-1 Marinir Letkol Marinir Gatot Mardiyono, Perwira Staf Intelijen (Pasintel) Brigif-1 Marinir Mayor Marinir Azrin, dan para Komandan Satuan Pelaksana (Satlak) dan perwira dijajaran Brigif-1 Marinir.
 
Acara tersebut digelar di lapangan Apel Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, pada Jumat 5 April 2013, setelah prajurit Brigif-1 Marinir melaksanakan gerak jalan "Bedah Kota Surabaya".

Tujuan dilaksanakannya pertandingan tinju tersebut yaitu untuk mencari bibit petinju dari prajurit Korps Marinir TNI AL, khususnya dari jajaran Brigif-1 Marinir. Untuk selanjutnya akan dibina di Sasana Amphibi Boxing Camp Surabaya yang bermarkas di Bhumi Marinir Gedangan Sidoarjo.



Pertandingan tinju "Danbrigif-1 Marinir Cup II 2013" menggelar 12 partai pertandingan yang diikuti 24 prajurit Korps Marinir TNI AL. Dari jajaran Brigif-1 Marinir terdiri dari 7 petinju dari Yonif-1 Marinir, 9 petinju dari Yonif-3 Marinir, dan 8 petinju dari Yonif-5 Marinir, yang setiap partai pertandingan memainkan 3 ronde.


 
Setelah semua partai pertandingan dilaksanakan, Yonif-3 Marinir berhasil mengalahkan lawan-lawannya. Selain itu, 7 petinju dari Yonif-1 Marinir, 3 di antaranya berhasil menang dan 1 petinju dari 8 petinju Yonif-5 Marinir yang berlaga juga berhasil meraih kemenangan.


(Pen Pasmar-1/Mar)

Pen Pasmar-1 adalah pewarta warga.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.