Sukses

FOTO: Kasum TNI Terima Kunjungan General Li Shimming

Kasum TNI Marsdya TNI Daryatmo menerima kunjungan kehormatan General Li Shimming, Commander Of Chengdu Military Region, PLA China beserta tujuh stafnya.

Citizen6, Jakarta: Kasum TNI Marsdya TNI Daryatmo didampingi Asrenum Panglima TNI Laksda TNI Among Margono, menerima kunjungan kehormatan General Li Shimming, Commander Of Chengdu Military Region, PLA China beserta tujuh stafnya.



Dengan didampingi Asrenum Panglima TNI Laksda TNI Among Margono, Waasops Panglima TNI Laksma TNI Widodo, Waasintel Panglima TNI Marsma TNI Warsono dan Wakapuspen TNI Brigjen TNI Suratmo, pertemuan tersebut bertempat di Ruang Tamu Kasum TNI, Mabes TNI Cilangkap Jakarta, pada Kamis 11 April 2013.



Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi serta meningkatkan kerjasama kedua negara yang selama ini telah terjalin dengan baik di bidang pertahanan.


(Ahmad Rohanda/Mar).

Ahmad Rohanda adalah pewarta warga.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke citizen6@liputan6.com




 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.