Sukses

2415 Perempuan Pecahkan Rekor MURI

Sebanyak 150 Ibu-ibu Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Wilayah Timur mengikuti Lomba merias alis bersama Wanita TNI dan Istri TNI di Panti Armada Koarmatim Surabaya.

Citizen6, Jakarta: Kartini, sosok perempuan asal Rembang Jawa Tengah itu sampai sekarang terus menginspirasi, terutama para perempuan Indonesia. Menjelang tanggal kelahirannya banyak instansi yang memperingatinya. Tak terkecuali  ibu-ibu gabungan Jalasenastri Korps Marinir Wilayah Timur.

Sebanyak 150 Ibu-ibu Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Wilayah Timur mengikuti Lomba merias alis bersama Wanita TNI dan Istri TNI di Panti Armada Koarmatim Surabaya, Jum’at (20/04).

 Lomba merias alis tersebut secara resmi dibuka oleh Ketua Umum Jalasenastri Ibu Penny Masrsetyo. Lomba merias alis  ini diikuti oleh 2415 perempuan. Mereka dari Wanita TNI Polri dan para istri TNI Polri. Tujuan lomba ini adalah untuk memecahkan rekor Muri sebagai lomba rias alis dengan jumlah peserta terbanyak.

 Dari 2415 peserta tersebut dipilih 30 pemenang dengan riasan terbaik dan dari ke-30 pemenang tersebut terpilih 5 pemenang sebagai best of the best. Sedangkan dari Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Wilayah Timur terpilih 2 pemenang 30 besar yaitu Ny. Freddy Ardianzah dari Korcab Pasmar-1 dan Ny. Syahrial dari Cabang 5 PG Kormar (Kolatmar).

 Di awal acara, Wakil Gubernur Jawa Timur Bpk. H. Syaifuloh (Gus Ipul) hadir memberikan sambutan dan mengucapkan Selamat Hari Kartini kepada Wanita Indonesia Khususnya para Wanita TNI Polri dan Istri-istri TNI Polri yang hadir disana. (Pen Pasmar-1/kw)

*Pen Pasmar adalah pewarta warga

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.