Sukses

Pangkogasgabratmin Pimpin Rapat Jukcan 2013

Pangkolinlamil Laksda TNI S.M. Darojatim selaku Pangkogasgabratmin memimpin rapat penyampaian petunjuk perencanaan (Jukcan).

Citizen6, Cilodong: Panglima Komando Lintas Laut Militer (Pangkolinlamil) Laksda TNI S.M. Darojatim selaku Panglima Komando Tugas Gabungan Pendaratan Adminstrasi (Pangkogasgabratmin) saat memimpin rapat penyampaian petunjuk perencanaan (Jukcan).

Rapat ini dihadiri oleh Kaskolinlamil Laksma TNI Karma Suta, para Asisten Pangkolinlamil, Komandan Satuan Lintas Laut Militer (Dansatlinlamil) Surabaya/Jakarta, Para Komandan Unsur KRI jajaran Kolinlamil serta para perwira staf.

Para peserta rapat ini terlibat dalam Latihan Posko Latgab TNI 2013 yang dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) Mako Kostrad, Cilodong, Rabu 17 April 2013. ( Letkol Laut Maman Sulaeman/YSH)

Letkol Laut Maman Sulaeman adalah pewarta berita warga

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.