Sukses

PG Jalasenastri Juara Bakor Wilayah Jakarta

Segenap PG Jalasenastri Kolinlamil turut memeriahkan olahraga bersama Bakor Wilayah Jakarta dalam rangka HUT ke-67 Jalasenastri 2013.

Citizen6, Kelapa Gading: Segenap Pengurus Gabungan Jalasenastri Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) turut memeriahkan olahraga bersama bakor wilayah Jakarta dan Ketua Umum Jalasenastri dalam rangka HUT ke-67 Jalasenastri 2013 yang digelar di Mako Pusat Polisi Militer (Puspomal), Kelapa Gading, Jakarta.

Olahraga bersama Bakor wilayah Jakarta dan Ketua Umum Jalasenastri dalam rangka HUT ke-67 Jalasenastri 2013 dibuka oleh Ketua Umum Jalasenastri Ny. Penny Marsetio dengan ditandai pelepasan balon ke udara.

Kegiatan pada, Selasa 23 April 2013 tersebut mengambil tema, "Dengan dilandasi kebersamaan, Jalasenastri bertekad meningkatkan kepedulian sosial, pendidikan dan kreativitas serta cinta lingkungan guna mewujudkan kesejahteraan prajurit TNI AL beserta keluarganya".

Acara tersebut berlangsung dengan meriah yang juga dihadiri oleh Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana TNI Marsetio, segenap pejabat teras Mabesal, serta  para Pangkotama wilayah Jakarta. Event tersebut diawali dengan pemberangkatan gerak jalan santai yang dilepas oleh Kasal Laksamana TNI Marsetio didampingi Ketua Umum Jalasenastri, dengan jalur melintasi wilayah Komplek Sunter Kodamar Kelapa Gading.

Dalam rangkaian kegiatan Olahraga bersama Bakor wilayah Jakarta dan Ketua Umum Jalasenastri dalam rangka HUT ke-67 Jalasenastri tahun 2013 tersebut diadakan berbagai perlombaan, spontanitas peserta dari tiap-tiap Kotama, serta Bazaar  murah.

Sementara itu pengurus Gabungan Jalasenastri Kolinlamil yang diketuai Ny. S.M. Darojatim dan Wakil Ny. Karma Suta beserta segenap pengurus Jalasenastri Kolinlamil turut memeriahkan perlombaan mewarnai, menggambar dan melukis.

PG Jalasenastri Kolinlamil mengikutkan 5 orang peserta lomba melukis dari ibu-ibu Jalasenastri, 10 sepuluh anak peserta lomba mewarnai Kategori anak TK serta 10 anak peserta lomba menggambar Kategori anak SD.

Setelah melalui babak penjurian yang ketat Kolinlamil berhasil menorehkan  prestasi dengan memenangi lomba menggambar Kategori SD dengan menyabet piala sebagai Juara I yang diraih oleh Talita Neisya Kamilah Putri dari Mayor Laut (S) Hendry yang sehari-hari menjabat sebagai Pabanproga Staf Perencanaan Kolinlamil.

Diakhir kegiatan tersebut Ketua Gabungan Jalasenastri Kolinlamil memberikan ucapan selamat kepada Talita Neisya Kamilah dengan prestasi yang telah diraihnya dalam perlombaan tersebut. (Maman Sulaeman/YSH)

Letkol Laut (KH) NRP Maman Sulaeman adalah pewarta berita warga

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini