Sukses

Panglima TNI Terima CC Dubes Perancis

Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono, menerima kunjungan CC (Courtesy Call) Dubes Perancis untuk Indonesia, Y.M. Mrs. Corrine Breuze.

Citizen6, Cilangkap: Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono, didampingi Asrenum Panglima TNI, Asintel Panglima TNI dan Wakapuspen TNI menerima kunjungan CC (Courtesy Call) Dubes Perancis untuk Indonesia, Y.M. Mrs. Corrine Breuze. Kedatangan Dubes Perancis didampingi oleh LT. General Stephane Reb, Direktur Pengembangan Internasional Ditjen Persenjataan Kemenhan Perancis, Colonel Alexis Brossolet, Athan Perancis di Jakarta.

Kedatangan Dubes Perancis tersebut diterima Panglima Laksamana TNI Agus Suhartono bertempat di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu 24 April 2013. Dalam pertemuan tersebut dibicarakan tentang pendidikan dan kerja sama latihan yang telah berjalan dengan baik. (Badarudin Bakri/YSH)

Badarudin Bakri adalah pewarta berita warga

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.