Sukses

Hujan Disertai Angin Puting Beliung, 2 Pohon Cemara Menimpa Rumah

Akibat hujan turun deras disertai angin puting beliung yang mengakibatkan dua pohon cemara roboh dan menimpa dua rumah di Jalan Pulonangka Timur, Jakarta Timur.

Citizen6, Pulonangka Timur: Akibat hujan turun deras disertai angin puting beliung yang mengakibatkan dua pohon cemara roboh dan menimpa dua rumah di Jalan Pulonangka Timur, Jakarta Timur. Menurut keterangan Ence,"Hujannya lumayan lebat sekali dan diwarnai angin puting beliung sampai-sampai kaca kantor saya aja pecah kena butiran es.

Bukan hanya itu kerusakan yang diakibatkan oleh tiupan angin puting beliung pada, Kamis 25 April 2013 sekitar pukul 14.30 WIB. Sebuah warung milik Ibu Asep, hampir semua asbesnya terbawa angin."Waktu pas mulai angin datang, saya sempat adzan didepan warung tapi begitu angin keliatannya kencang banget datangnya terpaksa saya lari," ujar Asep (38), pemilik warung makan asal betawi ini.

Menurut keterangan salah satu saksi mata Ence (29), yang berada ditempat kejadian menuturkan, "Awalnya turun hujan dan tidak menyangka mau ada angin kencang. Kemudian tiba-tiba langsung datang angin puting beliung dari arah utara keselatan yang  begitu kencang dibarengi seperti salju dan batu es," tambahnya. (Romi Suhaemi/YSH)

Romi Suhaemi adalah pewarta berita warga

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini