Sukses

Persiapan Latgab 2013, KRI Banda Aceh Gelar Doa Bersama

Salah satu unsur Komando Lintas Laut Militer KRI Banda Aceh (BAC)-593 melaksanakan kegiatan doa bersama dalam rangka persiapan latihan gabungan (Latgab) TNI 2013.

Citizen6, Jakarta: Salah satu unsur Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) KRI Banda Aceh (BAC)-593 yang dikomandani oleh Letkol Laut (P) Yana Hardiyana melaksanakan kegiatan doa bersama dalam rangka persiapan latihan gabungan (Latgab) TNI 2013 serta tasyakuran kenaikan pangkat personel KRI BAC-593.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Geladak Helli KRI BAC-593 yang tengah bersandar di Dermaga Kolinlamil, Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Jumat 26 April 2013.

"Semoga kegiatan Latgab TNI 2013 yang diikuti oleh KRI BAC-593 dapat terlaksana dan berjalan dengan baik, lancar, serta aman," harap Yana.

Yana juga menegaskan kepada seluruh perwira dan anggota KRI BAC-593 agar dalam Latgab TNI 2013 dapat meningkatkan keterampilan dalam melaksanakan tugas. Baik dalam melaksanakan Operasi Militer Perang (OMP) maupun Operasi Militer Selain Perang (OMSP) dengan secara profesional dan memperhatikan tingkat keamanan serta keselamatan atau zero accident.  

Kegiatan doa bersama  ini juga diikuti oleh para istri perwira dan anak buah kapal (ABK) KRI BAC-593  yang tergabung dalam pengurus Jalasenastri Ranting M PG Kolinlamil Jakarta. Setelah itu acara dilanjutkan acara tasyakuran kenaikan pangkat bagi perwira dan ABK yang naik pangkat lebih tinggi satu tingkat dari pangkat sebelumnya. (Ancha Alamsyah/Mar)

Ancha Alamsyah adalah pewarta warga.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.