Sukses

Kasal Bernostalgia Lewat Olahraga Funbike

Memperingati Hari Pendidikan TNI AL yang akan digelar pada 12 Mei mendatang, Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Dr Marsetio ikut meramaikan olahraga Funbike.

Citizen6, Surabaya: Memperingati Hari Pendidikan TNI AL yang akan digelar pada 12 Mei mendatang, Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Dr Marsetio ikut meramaikan olahraga Funbike.

Turut serta dalam acara tersebut, Dankobangdikal Laksamana Muda TNI Djoko Teguh Wahojo, Gubernur AAL Laksamana Muda TNI INGN Ary Atmaja, Armada RI Kawasan Timur (Kasarmatim) Laksamana Pertama TNI Darwanto, dan para pejabat teras Kotama Wilayah Timur.

Salah satu route yang dilewati sebelum finish di Kobangdikal adalah Lembaga Pendidikan Akademi Angkatan Laut. Hal ini dimaksudkan juga untuk bernostalgia serta mengenang kembali saat-saat menjalani pendidikan sebagai Taruna Akademi Angkatan Laut beberapa tahun silam. (Aal Bumimoro/Mar)

Aal Bumimoro adalah pewarta warga.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini