Sukses

SCTV Goes to Campus di Universitas Mercu Buana

SCTV yang aktual, tajam dan terpercaya menyambangi Universitas Mercu buana untuk menggelar SCTV goes to campus yang dilaksanakan pada 7 sampai 8 mei 2013.

Citizen6, Jakarta: SCTV yang aktual, tajam dan terpercaya menyambangi Universitas Mercu buana untuk menggelar SCTV goes to campus yang dilaksanakan pada 7 sampai 8 mei 2013. Di acara ini, terdapat 2 kompetisi untuk para mahasiswa, yaitu presenter dan citizen journalism.

Dalam acara ini mahasiswa dapat mengeksplorasi kemampuan yang lebih di luar aktivitas akademis. Dengan format kompetisi seperti ini,  para peserta mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya untuk memperoleh hasil yang maksimal, demi jenjang karir dimasa depan.

*Syahru Romadoni, Asep Sunandar dan M. Berry Prabwo adalah pewarta warga

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini