Sukses

Kolinlamil Siap Berprestasi Dalam Polwilbar

Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) siap berprestasi dalam kegiatan Pekan Olahraga TNI AL Wilayah Barat (Porwilbar) 2013.

Citizen6, Kelapa Gading: Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) siap berprestasi dalam kegiatan Pekan Olahraga TNI AL Wilayah Barat (Porwilbar) 2013. Demikian disampaikan Kepala Dinas Pemeliharaan Kapal (Kadisharkap) Kolinlamil Kolonel Laut (T) Iwan Indrawan, selaku ketua tim kontingen Porwilbar Kolinlamil,  saat meninjau pemusatan latihan atau Training Center cabang bulu tangkis, di GOR Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kadisharkap Kolinlamil pada, Selasa 7 Mei 2013 mengatakan, pada kegiatan Porwilbar 2013 ini, Kolinlamil mengikuti semua nomor cabang olahraga yang dipertandingankan. Cabang pertandingan yang diikuti antara lain cabang sepak bola, bola voli, tenis lapangan, bulu tangkis, renang, dan dayung yang selama ini menjadi cabang andalan bagi Kolinlamil dalam merebut medali emas.

Dalam menghadapi Porwilbar 2013 ini, atlet Kolinlamil telah melaksanakan pemusatan latihan secara rutin di setiap cabang olahraga yang akan diikuti. Serta beberapa kali melaksanakan pertandingan uji coba atau try out dengan beberapa Kotama di lingkungan TNI Angkatan Laut maupun dengan beberapa klub diluar TNI AL.

Diharapkan dengan melakukan latihan secara intenstif dan mengadakan pertandingan uji coba tersebut, mampu meningkatkan kemampuan baik fisik, mental, dan teknik, serta strategi, sehingga atlet Kolinlamil mampu bersaing dan menunjukkan prestasinya pada saat pertandingan nanti.

Kadisharkap yang juga sebagai atlet tenis lapangan dalam Polwilbar kali ini, menekankan kepada setiap atlet Kolinlamil untuk selalu menjunjung tinggi sikap sprotifitas dalam setiap pertandingan dan tetap bersemangat serta pantang menyerah untuk meraih prestasi. (Heddy Sakti/YSH)

Heddy Sakti adalah pewarta berita

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.