Sukses

SGTC 2013 Hadir di Bandung

SGTC atau SCTV Goes To Campus 2013 kali ini hadir di Kota Bandung. Ajang mencari bakat presenter Liputan6 yang digelar tiap tahun tersebut bertema "Konvergensi Media Menuju Era Digital".

Citizen6, Bandung: SGTC atau SCTV Goes To Campus 2013 kali ini hadir di Kota Bandung (13/5) di Institut Manajemen Telkom, Bandung. Sejak pagi hari peserta ajang mencari bakat presenter Liputan6 sudah memenuhi ruang Aula lantai 4 Institut Manajemen Telkom. SGTC yang diselenggarakan selama dua hari 13-14 Mei 2013, Jeremy Tetty menjadi juri lomba.

"Diharapkan dengan ajang ini dapat menjaring presenter berbakat di Institut Manajemen Telkom," ujar Jey sapaan akrab Jeremy Tetty yang juga sebagai ikon Liputan6 SCTV.

Tidak hanya menjaring presenter berbakat, SGTC 2013 melombakan ajang kreasi citizen jurnalis dimana mahasiswa mencari berita yang nantinya akan dipilih tiga kelompok sebagai juaranya. Selain itu SGTC 2013 juga  menyiarkan secara langsung livestreaming di www.liputan6.com.  (Wawan Isab Rubiyanto)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini