Sukses

Jalan di Sepanjang Palasari Bandung Berlubang

Kondisi jalan berlubang di sepanjang Jalan Palasari Dayeuh Kolot Bandung, Senin (13/05) menimbulkan antrian panjang kendaraan yang menuju arah Dayeuh Kolot.

Citizen6, Bandung:  Kondisi jalan berlubang di sepanjang Jalan Palasari Dayeuh Kolot Bandung, Senin (13/05) semakin diperparah dengan genangan air yang menutupi lubang  akibat hujan deras kemarin malam. Keadaan ini menimbulkan antrian panjang kendaraan yang menuju arah Dayeuh Kolot.

Penyebab rusaknya jalan selain banjir yang rutin melanda kawasan ini, juga terdapat banyak truk kontainer yang lalu lalang menuju pabrik. Hal ini sangat membahayakan para pengguna jalan yang melintas apabila tidak berhati-hati.

Menurut Aji Marnaji juru parkir yang bertugas di seputar Jalan Palasari, rusaknya jalan telah terjadi hampir satu tahun namun belum mendapat perhatian dari pemerintah. Pungguna jalan dan Masyarakat setempat mengharapkan adanya tindakan dari pemerintah untuk segera melakukan perbaikan jalan, jika tidak ingin menambah panjang daftar kecelakaan lalu lintas.(Dena Novita R/ Ni Wayan Primayanti/ Amanda Diani)(Kelompok 2)

*Dena Novita R/ Ni Wayan Primayanti/ Amanda Diani adalah pewarta warga

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke citizen6@liputan6.com








* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini