Sukses

Jalan Berlubang di Sepanjang Jalur Pantura Km 45

Infrastruktur jalan yang berlubang, tepatnya di Jalan Raya Pantura Km 45, Desa Bugel, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu dikeluhkan oleh warga.

Citizen6, Indramayu: Infrastruktur jalan yang berlubang, tepatnya di Jalan Raya Pantura Km 45, Desa Bugel, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu dikeluhkan oleh warga.

Warga mengatakan, lubang yang menganga sedalam 30 sentimeter dengan lebar 1 meter tersebut sangat membahayakan bagi roda 2 maupun 4.

Terlebih lagi pada malam hari, ketika dilewati kendaraan berat, seperti tronton maupun kontainer dengan kecepatan tinggi, getarannya akan dirasakan hingga radius 100 meter. Terkait kondisi ini, warga mengharapkan pihak-pihak terkait segera memperbaiki jalan tersebut, sebelum jatuh korban. (Tresna/Mar)

Tresna adalah pewarta warga.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.