Sukses

Demo Buruh di Makassar Tuntut Status Kepegawaian

Ketua Serikat Buruh Makassar mendatangi kantor PT Telkom Makassar dalam rangka meminta tanggapan atas tindak lanjut surat tuntutan pegawai Telkom yang dikirimkan seminggu lalu.

Citizen6, Makassar: Ketua Serikat Buruh Makassar mendatangi kantor PT Telkom Makassar yang bertempat di Jalan Hertasning. Kedatangannya ini dalam rangka meminta tanggapan atas tindak lanjut surat tuntutan pegawai Telkom yang dikirimkan seminggu lalu.

Dengan didampingi oleh beberapa anggota serikat buruh lainnya, kedatangannya pada 21 Mei 2013, sekitar pukul 12.30 WIB tersebut, ingin meminta kejelasan status kepegawaian pegawai Telkom.

Karena disinyalir selama ini PT Telkom menelantarkan beberapa karyawannya, terbukti sudah ada beberapa pegawai yang telah mengabdi selama 10 tahun ke atas, namun belum juga diangkat sebagai pegawai/karyawan tetap. (Nenden N/Mar)

Nenden N adalah pewarta warga.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini