Sukses

Dirpers AAL Tutup LDD Operator Komputer

Akademi Angkatan Laut, Dirpers AAL Kolonel Laut (KH/W) Dra. Gizela menutup Latihan Dalam Dinas (LDD) Operator Komputer bagi personel AAL di Gedung Dewakang, AAL, Bumimoro, Surabaya.

Citizen6, Surabaya: Akademi Angkatan Laut, Direktur Personel (Dirpers) AAL Kolonel Laut (KH/W) Dra. Gizela menutup Latihan Dalam Dinas (LDD) Operator Komputer bagi personel AAL di Gedung Dewakang, AAL,  Bumimoro, Surabaya. LDD yang diikuti sebanyak 22 personel dari strata Bintara dan Tamtama serta PNS sederajat ini dihadiri Kasubditminpers Letkol Laut (P) Untung Suropati.

Dirpers AAL Kolonel Laut (KH/W) Dra. Gizela pada, Senin 20 Mei 2013 mengatakan, LDD operator komputer merupakan faktor penting dalam menunjang keberhasilan tugas pokok organisasi. Terutama dalam meningkatkan pengetahuan dan keterampilan personel AAL tentang aplikasi komputer disamping sebagai salah satu contoh pola pembinaan personel TNI AL, khususnya AAL dalam rangka memberikan bekal pengetahuan dan ketrampilan bagi SDM pengawak organisasi AAL.

Penggunaan komputer diberbagai bidang pekerjaan, menunjukkan suatu kemajuan yang signifikan dan bahkan telah menjadi tuntutan bagi umat manusia untuk dapat mengerjakan setiap tugas dan kegiatan dengan cepat, efektif dan efisien. "Oleh karena itu dibutuhkan pengetahuan dan pemahaman yang baik tentang fungsi tiap-tiap bagian komputer dan aplikasinya sehingga sangat membantu pelaksanaan tugas di satker masing-masing," ungkap Dra Gizela. (Aal Bumimoro/YSH)

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini