Laga Try Out: Tim Bola Voli Kobangdikal vs Tim Bulog Jatim

on May 25, 2013 at 16:14 WIB

Citizen6, Surabaya: Tim Bola Voli Putra/Putri Komando Pengembangan dan Pendidikan Angkatan Laut (Kobangdikal) menggelar Try Out melawan Tim Putra Bulong Distribusi Jawa Timur (Jatim) dan Putri Garnizun III Surabaya di GOR M Pardi, Kesatrian Bumimoro, Kobangdikal, Surabaya.

Tim Putri Kobangdikal yang sempat diunggulkan diajang Pekan Olahraga TNI AL Wilayah Timr (Porwiltim) 2013 dan memiliki 8 pemain yang bagus diajang Porwiltim 2013, tidak diperbolehkan turun, karen telah masuk tim Mabes TNI AL. Namun hal tersebut tidak mengendurkan semangat untuk memilih materi lain yang permainannya tidak kalah cantik.

"Hal ini dibuktikan oleh Astri dan kawan-kawan dengan mampu menunjukan progres posistif selama menjalani pemusatan latihan," kata Kolonel Laut (S) Muhammad Iskandar, Ketua Yanus (sebutan Perkumpulan hoby/orahraga di TNI) Bola Voli Kobangdikal saat meninjau Try Out dengan tim putri Garnizun III Surabaya, Jumat 24 Mei 2013.

Dalam pertandingan yang sekaligus digunakan sebagai ajang pemanasan jelang Porwiltim minggu depan itu, lanjut Iskandar, Astrid dan kawan-kawan mampu bermain solid baik saat menyerang maupun bertahan.  dan mampu mengalahkan tim Putri Garnizun dengan skor 2-1 (25-17 dan 25-18).

"Harapan pasti ada, dan kita selalu menanamkan semangat juara pada atlit, putri Kobangdikal berpeluang untuk merebut medali emas, meskipun ada tim kuat seperti Marwiltim dan Gabungan Lantamal yang harus diperhitungkan,” terang Iskandar, sapaan akrab Ketua Yanus yang juga Komandan Pusdik Bantuan Administrasi ini.

Sementara itu untuk tim putra yang Try Out melawan Tim Bulog Distribusi Jawa Timur (Jatim), juga memetik poin penuh dengan 3-0 tanpa balas. Tim yang pada ajang Porwiltim tahun lalu menempati posisi runner up ini, sejak peluit pertama wasit dibunyikan terus menekan dan tidak memberi kesempatan tim lawan untuk berkembang. (Penkobangdikal/Mar)

Penkobangdikal adalah pewarta warga.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke citizen6@liputan6.com



Suka artikel ini?

0 Comments