Sukses

Kesebelasan Marwiltim Hajar Puspenerbal 7-0

Kesebelasan Marwiltim menang 7 - 0 saat menghadapi kesebelasan Puspernerbal pada pertandingan sepak bola dalam rangka Porwiltim 2013.

Citizen6, Surabaya: Kesebelasan Marinir Wilayah Timur (Marwiltim) menang 7-0 saat menghadapi kesebelasan Puspernerbal pada pertandingan sepak bola dalam rangka Pekan Olahraga Wilayah Timur (Porwiltim) 2013 yang digelar di Stadion Jala Krida Mandala AAL Bumimoro, Surabaya.

Kesebelasan Marwiltim dengan Ketua Yanus Letkol Marinir Dede Harsana tersebut sudah unggul 4-0 dibabak pertama, kemudian dibabak kedua menambah 3 gol lagi hingga kedudukan akhir 7-0 untuk kemenangan kesebelasan Marwiltim.

Dalam Porwiltim 2013 yang digelar pada, Senin 27 Mei 2013 kesebelasan Marwiltim berada di Pool A bersama Puspenerbal, Armatim dan UPT Mabesal, sedangkan di Pool B yaitu Gabungan Lantamal Wilayah Timur, Kobangdikal dan AAL.

Pekan Olahraga Wilyah Timur (Porwiltim) 2013 yang akan dibuka secara resmi pada 28 Mei 2013 tersebut diikuti tujuh kontigen yaitu AAL, Kobangdikal, Marinir Wilayah Timur, Armatim, Puspenerbal, UPT Mabesal dan Gabungan Lantamal Wilayah Timur. Cabang olahraga yang dipertandingkan yaitu Bola Voli Putra-Putri, Tenis Lapangan Putra-Putri, Bulu Tangkis Putra-Putri, Renang Umum Putra-Putri, Dayung dan Sepak bola.

Pada Porwiltim 2013, Kontingen Marwiltim berkekuatan 239 orang, yang terdiri dari 65 official dan 174 atlet dengan Komandan Kontingen Kolonel Marinir M. Nadir yang sehari-hari menjabat sebagai Komandan Resimen Artileri-1 Marinir. (Penpasmar1/YSH)

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke citizen6@liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.