Sukses

Bayi Tanpa Tenggorokan dan Anus Butuh Bantuan Dermawan

Seorang bayi bernama Sulista yang baru berusia 2 bulan, putri dari pasangan Surandi dan Yati terlahir tanpa tenggorokan dan anus.

Citizen6, Sumatera Selatan: Seorang bayi bernama Sulista yang baru berusia 2 bulan, putri dari pasangan Surandi dan Yati, terlahir tanpa tenggorokan dan anus.

Sang ayah yang hanya berprofesi sebagai buruh tani, telah melakukan segala upaya untuk mengurangi penderitaan anak yang dikasihinya, yaitu dengan tindakan operasi. Namun saat ini keluarga masih membutuhkan biaya untuk operasi ketiga yang akan dijalani sang buah hati.

Pihak keluarga berharap adanya uluran tangan dari para dermawan yang siap membantu kesusahan mereka. Saat ini keluarga Surandi masih tinggal di rumah kerabatnya, di Serong, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan. Untuk informasi selanjutnya dapat menghubungi Bpk Surandi 085368856002. (Anto Sumardiyanto/Mar)

Anto Sumardiyanto adalah pewarta warga.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke citizen6@liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini