Sukses

SGTC Hadir Kembali di UIN Jakarta

Acara tahunan SCTV Goes to Campus (SGTC) kembali hadir dengan beberapa rangkaian acara, salah satunya kompetisi presenter/ reporter dan Citizen Journalism.

Citizen6, Jakarta: Acara tahunan SCTV Goes to Campus (SGTC)  kembali hadir dengan beberapa rangkaian acara, salah satunya kompetisi presenter/ reporter dan Citizen Journalism. Acara ini diselengarakan di FISIP UIN Jakarta pada tanggal 29 Mei 2013. Kompetisi menarik ini diikuti oleh 150 peserta dari berbagai Universitas di Jabodetabek.

Para juri yang cukup berkompeten di bidang broadcasting; Senandung Nacita, Jeremy tety, dan Taufik Rahman menambah ketertarikan mahasiswa untuk berpartisipasi dalam kompetisi presenter/reporter. Minat dan bakat yang begitu besar dari setiap peserta membuat kompetisi ini semakin menarik.

Tujuan SCTV sendiri dalam mengadakan acara ini adalah untuk mencari bibit-bibit unggul presenter/reporter di institusi akademik. Para peserta sendiri mengaku bahwa acara ini bermanfaat bagi mahasiswa yang ingin mendapatkan ilmu di luar kampus.

Terselengaranya acara ini pun terjadi berkat kerja sama panitia, terutama dari pihak FISIP UIN Jakarta. “Adanya  SCTV Goes to Campus ini dapat mengeluarkan antusiasme broadcasting dan dapat melihat potensi dari anak-anak UIN”, ungkap Mirna Asnur (panitia SCTV Goes to Campus).

FISIP UIN Jakarta yang menjadi tempat terselengaranya acara ini mendapatkan dukungan dari berbagai pihak. Beberapa diantaranya dari para mahasiswa dan dosen. (Desica Ana n, M Ichsan Fadillah, Tito Nugroho/kw)

* Desica Ana n, M Ichsan Fadillah, Tito Nugroho adalah pewarta warga

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke citizen6@liputan6.com.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini