143 Atlet Ikuti Kejuaraan Menembak Piala Walikota Surabaya

on

Citizen6, Surabaya: Pengurus Daerah Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia Jawa Timur (Pengda Perbakin Jatim) menggelar pelaksanaan Kejuaraan Nasional Menembak "Youth dan Junior" Piala Walikota Surabaya 2013.

Acara yang diikuti oleh 143 atlet dari masing-masing Pengda Perbakin tersebut dibuka langsung oleh Pangdam V/Brawijaya, Mayor Jenderal TNI Ediwan Prabowo, pada Rabu 29 Mei 2013.

Ketua Umum P B Perbakin, Komisaris Jenderal Polisi Drs Nanan Sukarna, dalam amanatnya menyampaikan, Kejurnas Menembak "Youth dan Junior" merupakan wujud pembinaan penembak usia dini untuk diarahkan dalam pembinaan nasional prima pratama. Dalam kesempatan ini pula akan diberikan penghargaan kepada atlet yang berprestasi pada kejuaraan menembak tingkat dunia yang diselenggarakan di Cina pada Desember 2012. (Totok  Sugiharto/Mar)

Totok Sugiharto adalah Kepala Penerangan Komando Daerah Militer Brawijaya yang juga pewarta warga.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke citizen6@liputan6.com.

Suka artikel ini?

0 Comments