Sukses

Jokowi-Arkarna Duet `Nonton Bioskop`... Bakal Seperti Apa Yah?

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo atau akrab dipanggil Jokowi, ditantang group band asal Inggris, Arkarna untuk melantunkan lagu yang dipopulerkan Benyamin Sueb.

Citzien6, Jakarta: Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo atau akrab dipanggil Jokowi, ditantang group band asal Inggris, Arkarna untuk melantunkan lagu yang dipopulerkan Benyamin Sueb, yang berjudul Nonton Bioskop, malam ini di Tenis Indoor Senayan.

Jokowi, memang penyuka musik-musik cadas dan beraliran rock dari luar, sebut saja Guns N Roses dan band Metallica. Karena kecintaanya dengan musik-musik tersebut, Jokowi bahkan menerima gitar bass dari personel Metallica, Robet Trujillo. Namun sayangnya, gitar itu pun 'lenyap' karena dianggap sebagi bentuk gratifikasi dan harus menjadi milik negara.

Gratifikasi adalah pemberian dalam arti luas, yakni meliputi pemberian biaya tambahan (fee), uang, barang, rabat (diskon), komisi pinjaman tanpa bunga, tiket perjalanan, fasilitas penginapan, perjalanan wisata, pengobatan cuma-cuma, dan fasilitas lainnya.

Beragam tanggapan pun muncul dari tantangan Ollie Jacobs sang vokalis kepada Pak Gubernur. Ada pendapat yang menyangsikan, Jokowi tidak akan menerima tantangan tersebut, dan ada juga yang mengatakan kalau itu nantinya akan menjadi tontonan yang keren.

Berikut beberapa tanggapan dari teman-teman Jakarta akan tantangan Ollie vokalis Arkarna kepada Jokowi:

Muthia Hastifany Soediro

"Pasti nggak bisa, dia kan medok," kata tia.

Bukannya malah akan lebih seru? Selama ini kan Benyamin identik dengan Betawi, belum adakan lagu Betawi dinyanyiin orang Jawa?

Jawab Tia,"Beuh.. Amburadul Maar, jangan deh," ujar Tia.

Primo Prima

Masih dengan pertanyaan yang sama, ini jawabannya. "Wow.... Keren banget tuh".


Andi Permana

"Bagus, kalau sampai seorang gubernur mau menyanyi dengan Arkarna.  Gubernur kan seperti fans lain yang pengen nyanyi dan senang-senang dengan band yang dikaguminya."


Dan ini salah satu respon di twitter atas tantangan Ollie sang vokalis kepada Jokowi:

Nabella Safira ‏@bsafiraa

Jokowo diajak duet sama bang Arkarna?? Sumpeh lho? Demi apa?

Irvan Adha ‏@irvanadha

"Enak banget, jadi Jokowi bisa nonton dan diajakin sepanggung sama Arkarna, itu WAH!

Jadi penasaran kan? Bagi yang ingin melihat duet maut ini, bisa simak terus info selengkapnya di www.liputan6.com atau bisa langsung datang ke Tenis Indoor Senayan. (Mar)

Mar adalah pewarta warga.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke citizen6@liputan6.com.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini