Sukses

Prediksi Skor Belanda vs Indonesia

Laga persahabatan Tim Nasional Indonesia melawan Tim Nasional Belanda dalam hitungan jam bakal digelar. Berapa skornya?

Citizen6, Jakarta: Laga persahabatan Tim Nasional Indonesia melawan Tim Nasional Belanda dalam hitungan jam bakal digelar. Berapa skornya?

"Nggak tahu. Prediksi? Nggak mau. Saya prediksi salah terus. Kapok," cetus Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi. Sedangkan wakilnya, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memprediksi skor 3-1 untuk kemenangan Belanda. "Bukan nggak percaya Timnas. Tapi realistis saja," ujar Ahok.

Laga persahabatan antara Tim Nasional Indonesia melawan Tim Nasional Belanda bakal digelar di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, sekitar pukul 20.30 WIB, Jumat (7/6/2013).

Lalu bagaimana dengan prediksi Anda para pencinta olahraga sepakbola? Apakah seperti Jokowi atau Ahok atau punya prediksi sendiri?

Berikut beberapa prediksi versi sosial mediayang berhasil dihimpun oleh tim Citizen6 ke beberapa warga yang sangat menantikan laga ini:

Deni

Ketika ditanya apa prediksinya, dengan percaya diri ia menjawab, "Timnas Indonesia vs Belanda, hasilnya palingan juga 5-1 buat Belanda... secara tim inti bow yang turun ke lapangan."

Tapi Indonesia kan juga nurunin tim inti? Deni pun menjawab, "Yoilah tentunya. Tim yang punya pengalaman di Piala Dunia lawan Indonesia yg baru dibentuk. Tapi semoga Timnas bisa menang kali ini," harapnya.

Andri

Skor 5-2 untuk Belanda. Pertama, karena tim inti yang diturunkan. Secara kualitas permainan, Tim Belanda masih jauh di atas Tim Nasional Indonesia. Dari susunan formasinya pun mereka lebih unggul. Seperti ada Robin van Persie (Manchester United) dan Arjen Robben (Bayern Munich). Dalam pertandingan yang sebelumnya pun, Timnas juga tidak bisa menunjukkan permainan yang indah lawan Belanda.

Ferry

Indo VS Nederland, dukung mana yah?Hmm Indo aja deh. Ramalan skor Ik 1-0 :D

Muthia

3-2 untuk Belanda.

Zaky

2-0 untuk Belanda, PSSI males.  Ketika ditanya lagi soal Timnas yang mempunyai kualitas pemain dan permainan yang tidak kalah bagus, seperti Andik Firmansyah, Zaky bergurau, "Tapi gantengan Van Persie."

Walaupun semua prediski menunjukkan Tim Nasional Belanda yang akan menang, tidak sedikit yang menunjukkan support-nya kepada Timnas Indonesia untuk menampilkan permainan terbaiknya. (Mar).

Mar adalah pewarta warga.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke citizen6@liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.