Sukses

Parkir Becak di Jalanan, Tukang Becak Bikin Resah Warga Medan

Warga Medan di wilayah hukum Polres Helvetia dibuat resah tukang becak. Pasalnya mereka memarkirkan becaknya hingga memakan badan jalan.

Citizen6, Medan: Warga Medan di wilayah hukum Polres Helvetia dibuat resah tukang becak. Pasalnya mereka memarkirkan becaknya hingga memakan badan jalan di wilayah Cempaka Tanjung Gusta Medan, yang seolah-olah kebal terhadap hukum.

Untuk itu, Senin (17/6/2013) ini warga akan memohon kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Medan melalui dinas terkait untuk segera menertibkan becak-becak tersebut.

Dari informasi yang diperoleh di depan Perumahan Address Cempaka Madani (ACM), tepatnya di Jalan Cempaka Gaperta Ujung Medan, sampai saat ini, pihak dinas terkait, belum melakukan tindakan apapun, padahal kejadian ini sudah sangat meresahkan warga.

Warga yang tinggal di wilayah Cempaka Tanjung Gusta Medan berharap, informasi yang mereka sampaikan ini segera di tindaklanjuti dan ditertibkan. (Deni Saputra/Mar)


Deni Saputra adalah pewarta warga.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke citizen6@liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini