Sukses

Event Olahraga Gagal, Mahasiswa Langsa Segel Kantor Kas BRI

Puluhan mahasiswa Universitas Samudera Langsa, Banda Aceh menyegel kantor kas BRI yang terletak di kampus tersebut.

Citizen6, Langsa: Puluhan mahasiswa Universitas Samudera Langsa, Banda Aceh, Provinsi Nagroe Aceh Darusalam menyegel kantor kas BRI yang terletak di kampus tersebut. Mereka merasa dikecewakan pihak BRI yang tidak bisa membantu kegiatan mahasiswa dalam pelaksanaan event olahraga.

Sebelumnya, Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unsam Riyan telah menanyakan proposal permohonan bantuan tersebut kepada pihak BRI untuk acara kegiatan kampusnya. Karena merasa tidak puas dengan jawaban salah satu karyawan BRI yang bertele-tele serta hilangnya proposal yang mereka buat, para mahasiswa menyegel kantor kas tersebut dengan menggunakan tali dan mengusir para karyawannya.

Akibat dari peristiwa yang terjadi pada Selasa 18 Juni kemarin siang ini aktivitas perbankan terhenti dan para karyawan pun terpaksa duduk di luar. Pihak kepolisian yang datang mencoba bernegosiasi dengan mahasiswa agar segera melepas penyegelan.

Abdul Rais, pimpinan cabang BRI Langsa saat dimintai konfirmasinya terkait peristiwa tersebut belum bisa menjelaskan, disebabkan harus menunggu izin dari kantor pusat. (Luthpi Areza/Sahrus Pass/Mar)

Luthpi Areza, Sahrus Pass adalah pewarta warga.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke citizen6@liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.