Sukses

Candra Malik & Iwan Fals Adakan Tur Konser Ngabuburit

Candra Malik, Kidung Sufi, Minladunka

Citizen6, Jakarta: Candra Malik, selain dikenal sebagai sufi, penulis buku Makrifat Cinta juga seorang penyanyi yang beberapa waktu lalu merilis single yang berjudul “Sang Kekasih”.

Bersama band pengiring Minladunka, Candra Malik pada bulan Ramadan tahun ini berencana mengadakan konser ke beberapa kota di Indonesia. Di antaranya di kota Bandung, Jakarta, Sumedang, Garut dan lainnya. Acara ini diberi nama Tur Konser Ngabuburit bersama Iwan Fals.  

Lagu-lagu Candra Malik dikenal sebagai lagu religi yang mudah dan enak di dengar.  Selain “Sang Kekasih, lagu-lagu lain yang populer di antaranya Samudera Debu dan lainnya. Beberapa bahkan soundtrack dalam film layar lebar.  Misalnya Syahadat Cinta untuk film Cinta Tapi Beda.

"Konser Ngabuburit bersama Iwan Fals" ini sepenuhnya gratis, siapapun boleh datang.  Pada acara itu selain menyanyi Candra Malik juga akan berceramah dengan format ngobrol dengan Iwan Fals dan Sudjiwo Tedjo. Lirik-lirik lagu yang dinyanyikanpun juga akan dikupas bersama dua musisi tersebut.

 Berikut jadwal konser Candra Malik dalam “Konser Ngabuburit bersama Iwan Fals” selengkapnya:

JULI:
▪ Sufi Goes To Cafe
12 : BradFord Cafe, Bandung
19 : BradFord Cafe, Bandung
26 : BradFord Cafe, Bandung

▪ Buka Puasa Bersama KATAHATI
21 : Hotel Somerset, Surabaya

▪ Tur Konser Ngabuburit 2013 bersama Iwan Fals
14 : Lap Albo, Tipar, Cakung, Jaktim
16 : Lap Kompas, Kembangan, Jakbar
18 : Lap Kranggan, Cibubur, Depok
23 : Lap Rindang Jaya, Condet, Jaktim
24 : Subang
25 : Lap Pondok Aren, Bintaro, Tangsel
27 : Jatibarang
28 : Sumedang
30 : Bandung
31 : Garut

AGUSTUS
2 : Tasikmalaya (Karmin Winarta)


Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke citizen6@liputan6.com

*foto diambil dari : https://www.facebook.com/candra.malik.370?ref=ts&fref=ts

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini