Sukses

Pelatihan Pelayanan Prima RS Islam Klaten

RS Islam Klaten menyelenggarkan pelatihan prima (service excellent) untuk karyawan dan manager.

Citizen6, Klaten: RS Islam Klaten menyelenggarkan pelatihan prima (service excellent) untuk karyawan dan manager. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara bertahap. Tahap pertama diberikan pada para manager dan kepala bagian yang dilaksanakan pada 26 Juni 2013, sedangkan pada tahap kedua, ketiga, dan keempat diberikan kepada para karyawan front liner yang dilaksanakan pada 2-4 Juli 2013.

Tujuan dilaksanakannya pelatihan tersebut adalah untuk meningkatkan karyawan dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan, meningkatkan kemampuan karyawan dalam mengelola komplain, menumbuhkan kesadara karyawan akan pentingnya pelanggan bagi perusahaan, serta meningkatkan kepedulian, perhatian, dan motivasi pada diri karyawan.

Materi yang diberikan pada saat pelatihan antara lain etika pelayanan, excellent service, internal dan eksternal marketing, kualitas pelayanan dan pelayanan prima rumah sakit, praktek pelayanan prima, penanganan komplain serta diskusi dan pemetaan masalah.

Jumlah peserta yang mengikuti pelatihan di tahap pertama berjumlah 30 orang yang terdiri dari para manager dan kepala bagian. Sedangkan di tahap kedua terdiri dari para karyawan dibagian kassa, pendaftaran, poliklinik, farmasi, informasi, asuransi, penata rekening, IGD, dan satpam dengan jumlah 102 orang. (Agus Susanto/Mar)

Agus Susanto adalah Sekretaris Panitia Operasi Katarak yang juga pewarta warga.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini