Sukses

Kunjungan Silaturahmi Ketua DPR RI di Langsa

Dalam rangka silahturahmi kepada masyarakat dan peresmian kantor DPC demokrat, Ketua DPR RI, Marzukie Ali menyambangi Kota Langsa, NAD.

Citizen6, Langsa: Dalam rangka silahturahmi kepada masyarakat dan peresmian kantor DPC demokrat, Ketua DPR RI, Marzukie Ali menyambangi Kota Langsa, NAD. Bendera Partai Demokrat pun tersusun di sepanjang Jalan Ahmad Yani Langsa menyambut kedatangan pembina partai beserta rombongan, pada Sabtu (06/07/2013).

Dalam sambutannya Marzukie Ali mengucapkan, Partai Demokrat tak akan lupa apa yang telah diberikan rakyat Aceh atas hasil pemilu yang lalu, dimana Aceh telah menyumbangkan suara terbanyak pada saat itu. Selain itu atas peresmian kantor DPC ini kiranya masyarakat bisa
melaporkan segala aspirasinya agar bisa ditindak lanjuti dari wakil yang ada di partai ini. Dalam acara ini juga diadakan penyerahan bantuan terhadap anak - anak yatim piatu dan pembangunan masjid.

Selepas acara peresmian, Ketua DPR RI, Marzukie Ali mengunjungi kantor PWI Langsa membahas kenaikan harga BBM dan gempa bumi yang terjadi di Bener Meriah dan Aceh Tengah. Selepas itu Ketua DPR RI Marzuki Ali menghadiri acara Wisuda Sarjana S1 angkatan XXIII Universitas Negeri Samudra Langsa  (UNSAM) pada Kamis 4 Juli 2013, yang baru diresmikan oleh Mendikbud M. Nuh. Sebanyak 899 telah di wisuda, terdiri dari Fakulatas Hukum 123 orang, Ekonomi 196 orang, Pertanian 59 orang, Keguruan 474 orang, dan Fakultas Tehnik 47 orang. (Areza Luthpi/YSH)

Areza Luthpi adalah pewarta berita

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.