Sukses

Ketua DPR RI Lakukan Kunjungan Kerja ke Kota Langsa

Dalam rangka silahturahmi kepada masyarakat dan peresmian kantor DPC demokrat, Ketua DPR RI, Marzukie Ali menyambangi kota Langsa.

Citizen6, Aceh: Dalam rangka silahturahmi kepada masyarakat dan peresmian kantor DPC demokrat, Ketua DPR RI, Marzukie Ali menyambangi kota Langsa, Nanggroe Aceh Darusalam (NAD).

Menyambut kedatangan pembina partai ini, pada Sabtu 6 Juli kemarin, rombongan disambut bendera partai demokrat di sepanjang Jalan Ahmad Yani.

Dalam sambutannya Marzuki menyampaikan, partai demokrat tak akan lupa apa yang telah diberikan rakyat Aceh atas hasil pemilu yang lalu, dengan menyumbangkan suara terbanyak. Atas dasar itu, dengan diresmikannya kantor DPC di Kota Langsa, diharapkan masyarakat bisa melaporkan segala aspirasinya agar bisa ditindak lanjuti oleh pawa wakil yang ada di partai.

Pada kesempatan itu pula diadakan penyerahan bantun terhadap anak-anak yatim piatu dan pembangunan mesjid. Setelah itu, Marzuki juga mengunjungi kantor PWI Langsa membahas kenaikan harga BBM dan gempa bumi yang terjadi di Bener Meriah dan Aceh Tengah.

Selepas itu, ia juga menghadiri acara wisuda Sarjana S1 angkatan XXII Universitas Negeri Samudra Langsa (UNSAM), yang pada 4 Juni 2013 kemarin, telah diresmikan oleh Mendikbud Muhammad Nuh. (Luthfi/Mar)

Luthfi adalah pewarta warga.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.