Sukses

Panglima TNI Terima Dubes Kanada yang Baru

Panglima TNI Agus Suhartono menerima kunjungan Dubes Kanada H.E. Mr. Donald Dobiash di Mabes TNI Cilangkap.

Citizen6, Cilangkap: Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono, didampingi Kasum TNI Marsdya TNI Boy Syahril Qamar, Asintel Panglima TNI Mayjen TNI Tisna Komara W, Wakapuspen TNI Brigjen TNI Suratmo, dan Staf Khusus Panglima TNI Marsma TNI Prayitno menerima Dubes Kanada H.E. Mr. Donald Dobiash di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (17/7/2013).

Kunjungan Dubes Kanada dalam rangka perkenalan diri sebagai Dubes yang baru. Selain itu kunjungan dimaksudkan untuk meningkatkan kerja sama dan hubungan baik antara kedua angkatan bersenjata yang telah terjalin baik selama ini, serta dalam bidang latihan penanggulangan bencana alam. (Badarudin Bakri/YSH)

Badarudin Bakri adalah pewarta berita

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, Ramadan atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media, kuliner dan lainnya ke citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini