Sukses

Jalan Poros Rawajitu Perlu Perbaikan Segera

Kerusakan jalan poros di Kecamatan Rawajitu Selatan dan Kecamatan Rawajitu Timur, Kabupaten Tulang Bawang sudah mencapai 90 persen.

Citizen6, Tulang Bawang: Kerusakan jalan poros di Kecamatan Rawajitu Selatan dan Kecamatan Rawajitu Timur, Kabupaten Tulang Bawang sudah mencapai 90 persen. Bahkan hingga kini pemerintah belum menangani permasalahan ini. Padahal, jalan poros merupakan sentral kegiatan ekonomi dan pendapatan daerah yg terhitung besar.

Shaleh, (56) salah seorang tukang ojek, warga Gedung Karya Jitu, Kecamatan Rawajitu Selatan pada, Rabu 17 Juli 2013 mengungkapkan, "Jalan ini sudah sejak tahun 1995 rusak parah, dan belum ada perbaikan sampai saat ini. Entah apa kendalanya, yang jelas kerusakan jalan ini
semakin parah," ungkapnya.

Padahal penjabat pemerintah, bahkan bupati menjabat, kerap kali berkunjung ke wilayah Rawajitu ini. "Harapan kami, pemerintah Kabupaten Tulang Bawang bertindak cepat menangani dan memperbaiki jalan ini," pungkasShaleh. (Indra Darmawan/YSH )

Indra Darmawan adalah pewarta berita

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, Ramadan atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media, kuliner dan lainnya ke citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.