Sukses

Takjil Rutin Bersama Warga Korban Gempa Aceh

Tim relawan Pos Keadilan Peduli Umat mendistribusikan takjil di berbagai lokasi pengungsian dan kampung yang terkena dampak gempa di Aceh.

Citizen6, Aceh: Tim relawan Pos Keadilan Peduli Umat (PKPU) mendistribusikan takjil di berbagai lokasi pengungsian dan kampung yang terkena dampak gempa di Aceh Tengah dan Bener Meriah.

Ada yang istimewa pada pendistribusian takjil kali ini. Pemberian takjil dipimpin langsung oleh Presiden Direktur PKPU, Agung Notowiguno. Mereka keluar masuk pekarangan warga di dua kabupaten ini yang memang menjadi wilayah berdampak terparah akibat gempa yang melanda bagian tengah propinsi Aceh awal Juli lalu.

Sejak hari pertama puasa sudah ribuan takjil didistribusikan oleh para relawan secara rutin. Takjil-takji ini merupakan hasil dari olahan relawan yang disiapkan di dapur umum posko Induk PKPU, Desa Simpang Balek Poros Bireun Takengon. (MK/Mar)

Mohamad Sukismo adalah pewarta warga.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, Ramadan atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media, kuliner dan lainnya ke citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini