Sukses

IKBI PTPN IV Berikan Bantuan kepada Anak Yatim dan Dhuafa

Ikatan Keluarga Besar Istri (IKBI) PTPN IV mengadakan silaturahmi dan memberikan bantuan kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

Citizen6, Medan: Ikatan Keluarga Besar Istri (IKBI) PTPN IV mengadakan silaturahmi dan memberikan bantuan kepada anak yatim dan kaum dhuafa dari Kelurahan Aur dan Hamdan yang merupakan masyarakat sekitar Kanpus PTPN IV Jalan Suprapto, Medan. Selain anak yatim dan kaum dhuafa, bantuan juga diberikan kepada petugas kebersihan Pemko Medan yang berada di Kelurahan Hamdan. Bantuan yang diberikan berupa 2,8 ton beras dan uang sebesar Rp. 250.000 per KK.

Acara pada, Rabu 31 Juli 2013 dihadiri langsung Ketua IKBI Hj. Ade Erwin Nasution, Wakil Ketua Hj. Ika Haslan Saragih, Hj. Euis Andi Wibisono, dan Hj. Tuty Memed Wiramihardja serta para pengurus dan anggota IKBI PTPN IV.

Dalam sambutannya, Hj. Ade Erwin Nasution mengatakan, agar silaturahmi tidak terputus khususnya dengan masyarakat yang berada di sekitar Kanpus PTPN IV dan berharap semoga bantuan yang diberikan terus bertambah setiap tahunnya. Selain itu semoga masyarakat ikut mendoakan agar PTPN IV menjadi lebih sukses dan berjaya kedepannya.

Bantuan yang diberikan mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya, baik dari jumlah peserta maupun jumlah nominal uang yang diberikan. Pada tahun sebelumnya, jumlah peserta terdiri dari 221 KK dan pada 2013 ini berjumlah 280 KK. Begitu juga dengan jumlah uang yang diberikan, yaitu Rp 250.000, naik Rp. 50.000 dari tahun sebelumnya.

Turut hadir juga dalam acara tersebut Lurah dari Kelurahan Hamdan H. Fadlin. BE, Ketua STM lingkungan X Abdul Karim, dan Kepala Lingkungan X  DT. Muadz. Lurah dari Kelurahan Hamdan mengucapkan terima kasih kepada IKBI PTPN IV yang telah memberikan bantuan kepada masyarakatnya dimana hal tersebut sangat membantu meringankan beban dalam menyambut Idul Fitri 1434 H. Lurah juga mengharapkan agar bantuan yang diberikan dapat digunakan dengan sebaik - baiknya.

Acara diakhiri dengan pemberian bantuan yang langsung diberikan oleh Ketua IKBI PTPN IV. (Indra Prasetia/YSH)

Indra Prasetia adalah pewarta berita

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, Ramadan atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media, kuliner dan lainnya ke citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini