Sukses

3 Game Facebook Terfavorit yang Dinonaktifkan

Apakah anda suka memainkan game online di Facebook? Apabila iya, nampaknya anda harus mengucapkan selamat tinggal pada game besutan EA.

Citizen6, Jakarta: Apakah anda suka memainkan game online di Facebook?Pasti mengetahui games Pet Society, atau The Sims bukan? Apabila jawabannya iya, nampaknya anda harus mengucapkan selamat tinggal pada game besutan Electronic Arts (EA) yang sudah banyak dimainkan oleh jutaan pengguna Facebook dari berbagai penjuru dunia tersebut.

Electronic Arts (EA) yang merupakan sebuah perusahaan multinasional yang menghasilkan berbagam macam produk multimedia. Games besutan EA yang terdapat di Facebook antara lain The Sims, Pet Society, dan Sim City Social. Diantara ketiga game tersebut yang paling banyak digemari adalah Sim City Social. Sejak diluncurkannya pada tahun 2011, game simulasi online ini langsung menduduki peringkat pertama sebagai game terfavorit di bawah game Farmville.

Game lainnya dengan banyak penggemar yang dinonaktifkan adalah Pet Society, pada 14 Juni 2013. Game yang dikembangkan oleh Playfish Games ini adalah game dimana pemain dapat memelihara hewan di dunia nyata dan juga dapat berinteraksi dengan sesama pemain lainnya.

Pada awalnya EA telah mmutuskan untuk menonaktifkan dua game facebook besutan EA lain, yakni EA Sports NHL Siperstar dan EA SPort NFL Madden Superstars pada 14 Mei 2013. Dengan semakini banyaknya game EA yang dinonaktifkan maka posisi EA sebagai perusahaan pengembang game perlu dievaluasi kembali. (Putu Ayesha/YSH)

Putu Ayesha dengan akun FB: p_yesha0915@yahoo.com dan twitter d3m4n93l@gmail.com adalah pewarta berita

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, Ramadan atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media, kuliner dan lainnya ke citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini