Sukses

6 Sifat yang Dihindari Pria dari Wanita

Wanita patut mewaspadai sifat-sifat yang dapat membuat pria menghindar

Citizen6, Jakarta: Setiap pria pasti memiliki kriteria wanita idaman. Wanita berkulit putih dengan rambut hitam panjang, berhidung mancung dan tinggi semampai pasti menjadi daya tarik tersendiri.

Tapi, kecantikan fisik bukan satu-satunya hal yang dicari seorang pria dari wanita.  Pria terkadang tidak sekedar suka kepada wanita, namun juga menilai wanita tersebut. Tak jarang ada beberapa sifat wanita yang dihindari pria.

Berikut 6 sifat yang dihindari pria dari seorang wanita:

1. Materialistis

Pria sangat tidak suka dengan wanita yang matre. Tipe wanita yang selalu mengharapkan diberi hadiah mahal sudah pasti hanya akan memanfaatkan keuangannya saja. Pria tidak akan tertarik pada wanita yang hanya berorientasi pada uang. Bagaimana dengan Anda?

2. Cuek

Sama seperti wanita, pria juga ingin diperhatikan. Pria akan menjadi malas mendekati wanita yang terlalu cuek karena pria menganggap wanita tersebut tidak memberikan respon terhadapnya.

3. Berlebihan dalam Berdandan

Pria lebih menyukai wanita yang cantik alami dan berdandan ala kadarnya. Ditambah lagi, pria tidak menyukai yang namanya menunggu wanita berdandan.

4. Tulalit

Wanita cantik tapi tidak berwawasan akan membuat pria bosan. Pria lebih menyukai wanita yang mempunyai intelektual dan nyambung saat diajak mengobrol.

5. Posesif

Wanita yang posesif akan membuat pria menghindar karena pria ingin hidup bebas tanpa mau diatur. Pria ingin memiliki waktu untuk kehidupannya sendiri, seperti melakukan hobinya atau sekedar berkumpul bersama teman-temannya.

6. Drama Queen

Sifat ini sangat dibenci oleh pria. Pria tidak menyukai wanita yang sering mendramatisir suatu kejadian. Pria akan beranggapan wanita tipe ini hanya mencari perhatian. (Arny Christika)

Arny Christika adalah pewarta warga yang bisa dihubungi di akun twitter @arnychiput dan facebook: Arny Christika

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, Ramadan atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media, kuliner dan lainnya ke citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.